Lowongan Kerja PT Agrinusa Jaya Santosa - Fresh Graduate

Lowongan Kerja PT Agrinusa Jaya Santosa - Fresh Graduate

Lowongan Kerja PT Agrinusa Jaya Santosa - Fresh Graduate S1 - PT Agrinusa Jaya Santosa adalah subsidiari kami yang bergerak di bidang pengadaan sarana peralatan peternakan, peralatan kandang, suku cadang, serta peralatan pendukung lainnya yang merupakan syarat mutlak keberhasilan dalam ternak ayam dan unggas lainnya.

Kami memberikan jaminan kepuasan pelanggan untuk semua produk-produk dan solusi-solusi peternakan kami melalui tim after sales technical support and services kami guna menghasilkan manfaat produk dan solusi yang optimal di dalam usaha mitra pelanggan kami.

AJS juga memproduksi berbagai produk obat-obatan dan vitamin untuk kesehatan ternak.

PT Agrinusa Jaya Santosa percaya bahwa sumber daya merupakan aset paling berharga bagi perusahaan atau organisasi manapun. Maka dari itu saat ini PT Agrinusa Jaya Santosa kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun tatacara dan posisi jabatan serta kualifikasi yang dibuka pada lowongan atau loker pada kali ini adalah sebagai berikut:

DIBUTUHKAN SEGERA!!!

Customer Relation Service ( Kode: CRS )

Kualifikasi:
  • Maksimal Usia 35 Tahun
  • Pendidikan Minimal S1 Teknik Industri/Teknik Mesin/Teknik Elektro
  • Pengalaman Minimal 1 Tahun/ Fresh Graduate di Pesilahkan
  • Komunikasi Baik. Bahasa Inggris minimal Pasif
  • Penempatan di Head Office (Kedoya, Jakarta Barat)

Tata Cara Pendaftaran:
Sebelum mengajukan lamaran, baca dulu informasi persyaratan dari lowongan diatas. Jika telah memenuhi persyaratan dan tertarik untuk menjadi bagian dari PT Agrinusa Jaya Santosa.Kirimkan CV Lengkap + Pas Foto Terbaru + Surat Refrensi Kerja Anda dengan Mencantumkan “Kode Posisi” di rizqi.saputra@japfa.com

Deadline:
-

Sumber:
depnakerja.com/sumber
Silahkan SHARE/BAGIKAN informasi lowongan kerja ini:


WASPADA PENIPUAN: Proses rekrutmen lowongan kerja yang ada di situs ini tidak dipungut biaya apapun, tidak bekerja sama dengan agen perjalanan/travel serta tidak menggunakan sistem pernggantian biaya transportasi maupun akomodiasi.